Suara Hati Memanggil Namamu

Written By Aidah Lembayung Senja on Minggu, 30 Desember 2012 | 03.54


Seribu kata yang Q ungkapkan padamu
tak akan pernah cukup untuk mengambil hatimu
sering Q pasrah dan bergelut pada air mataku
namun tak jua kau dapat merasakan tulusnya kasih sayangku
                                                    
apa yang membuat diri ini begitu berkukuh padamu?
tak satupun kata-kata yang dapat aku keluarkan
biarpun dimata orang lain kau begitu banyak kekurangan
namun hatiku memilih engkau untuk mendampingiku

suara hati memanggil dengan lembut namamu
berbisik lirih kesunyian mengharapkanmu
namun apa daya diriku tak mampu memaksakan asamu
hanya senyummu yang dapat aku lipat dilubuk hatiku

sungguh, dikala semuanya ini telah berlalu
aku tak kan pernah kembali untuk mengungkit semua
dan akan aku simpan rasa indah yang pernah aku rasa itu
sebagai rasa syukur aku kepada sang Maha segalanya

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Flag Counter
 
Copyright © 2013. Fenomena Lembayungsenja .