1000 aksara sederhana

Written By Aidah Lembayung Senja on Minggu, 30 Desember 2012 | 02.29

                                                       
aku menghafal 1000 aksara sederhana,,
tapi hinga kini 5 aksara yang tak bisa ku pahami,,
aku bertanya kepada pasir,,
aku mendengar kesayduan cinta dengan sederhana,
aku melihat kesungguhan hati ombak memeluk keindahaan,,
sang pasir akhirnya bisa tertawa untuk dirinya sendiri,,
aku hanya insane yang menatap cinta,
itulah C.I.N.T.A pengukapan yang 5 aksara yang absolute,,
aku hanya jiwa yang imajentive,,
dan cinta adalah jiwa tanpa batas..
kesederhanaan Cinta adalah pengungkapan kesamaran jiwa,,
dan sesungguhnya aku hanya jiwaku mekar,, layu,, dan cinta yang membuatnya mekar kembali..

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Flag Counter
 
Copyright © 2013. Fenomena Lembayungsenja .