Yang Hilang

Written By Aidah Lembayung Senja on Selasa, 01 Januari 2013 | 01.11

                                                       
Katakan saja perempuan ini lelah,
Bukankah engkau yang ajakku mendaki bukit turuni lembah?
Mengapa pula tanyamu masih menjelma gundah?
Semu ada, tersirat dalam kisah
Ambigu nyata bawaku ke tempat - tempat terindah

Lihatlah ke sana,
ke arah matahari haru dalam bilik kecilmu
Akankah kau temukan aku?
si Perempuan bisu,
gelap yang terselubung beledu, atau semacam tubuh membatu

Mohon ampun atas tembok angkuh itu
Satu diantara seribu, sesuatu yang absen itu adalah aku

Anggap saja perempuan ini lemah
Bukankah aku sejatinya hanya gumpalan tanah?
Seumpama tanah ini lebur kembali, sudikah kiranya engkau letakkan ros putih untuk sedikit temani sepi?

Menemukanmu membuatku semakin ingin pergi
Lari menjauhi jeritan - jeritan sekian hati
Lari bersembunyi jauh ke tempat terbuang,
yang berkumpul di dalamnya orang - orang hilang

Aku bercerita tentang Perempuan ini
Aku, ada
namun entah di mana

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Flag Counter
 
Copyright © 2013. Fenomena Lembayungsenja .